Thursday, August 10, 2017

Kata Kata Galau Cinta Sedih Menyayat Hati

Sheila Wulandari

Unique Blog | Kata Kata Galau - Di era kekinian ini kata Galau masih menjadi trend di kalangan anak muda. Ya,sebutan galau sendiri bisa dimaknakan gelisah,sedih,bingung karena beberapa faktor yang menjadi alasan salah satunya tentang cinta. Biasanya orang-orang sedih karena cinta,karena putus atau cintanya bertepuk sebelah tangan.

Untuk mengungkapkan kegelisahan dan kesedihan yang mendalam biasanya beberapa orang mencoba melakukan kegiatan untuk menghibur diri. Tapi,salah satu cara untuk mengusir kegalauan adalah mengungkapkannya lewat Kata Kata Galau Sedih yang Insya Allah bisa menghibur anda yang sedang galau dan sedih karena cinta.

Kata Kata Galau

 Kata Galau


"Walaupun kamu tahu siapa dirinya,sesayang apa pun kamu. Kamu akan berada pada titik kehilangan".

"Terkadang kehilangan orang yang kita sayangi adalah bagian dari hidup. Kita harus siap menerimanya".

"Orang yang jahat adalah orang yang datang dan membuat nyaman,lalu tiba-tiba hilang dan buat kita sulit untuk move on".

"Tersenyum buka berarti selalu bahagia,tapi itu adalah cara untuk menyembunyikan semua luka".

"Kamu Boleh Patah hati,Tapi jangan tutup hati kamu"
- Koala Kumal -

"Aku memilih pergi karena telah cukup menyadari,apa yang kulakukan selama ini tidak berarti".

"Merelakan bukan berati menyerah,tapi menerima hal-hal yang tidak bisa dipaksakan".

"Cinta itu aneh,kadang datang saat tidak dibutuhkan dan kadang pergi saat dibutuhkan"

"Mungkin Saya sudah lupa sama anda,tapi sampai kapanpun saya tidak akan lupa cara anda menyakiti saya".

"Dari Cinta Kita Belajar,ada perbedaan yang tidak bisa dipaksakan untuk alasan saling melengkapi. Hingga akhirnya kita hanya bisa menyimpan dalam hati,diam. Lalu pergi".

"Ada saatnya kamu menyesal telah mengabaikanku, ketika aku mulai berhenti memperhatikanmu".

"Saya belajar dari masa lalu,bahwa mempertahankan seseorang tidaklah mudah".

"Percayalah Orang yang saat ini mengabaikanmu,suatu saat nanti pasti akan membutuhkanmu".

"Mendekat Bukan Berati suka,menjauh bukan berati benci".

"Ketika anda membuat saya nyaman,saya cuma takut jatuh cinta sendirian"....

"Tak perlu kembali aku sudah merelakanmu pergi"....

"Karena hal yang paling aku takutkan selain di tinggalkan adalah meninggalkan"...


Dari beberapa Kata Galau diatas,bisa anda jadikan sebagai referensi anda yang sedang sedih dan juga galau karena cinta. Ya,galau adalah perasaan yang manusiawi. Tapi,sudah seharusnya kita bangkit dari galau karena hidup ini tidak selalu penting tentang cinta. Itulah informasi yang bisa disampaikan,semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Powered by Blogger.