Sunday, July 30, 2017

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Lengkap

Fitria Rahmarisya

Unique Blog | Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Lengkap - Dalam setiap pekerjaan terkadang ada saja hambatan,permasalahan ataupun rasa tidak nyaman pada perusahaan yang kita tempati karena beberapa faktor. Ingin mencari pekerjaan baru maupun ingin membuka usaha adalah keinginan beberapa orang yang memang lebih memilih mengundurkan diri dibanding terus menerus bekerja di perusahaan tersebut. Ya,karena memang kita perlu ada kemajuan dan juga kita perlu sukses dan tidak selamanya harus bertahan di perusahaan yang memang notabenenya membuat kita lelah.

Jika kita memang ingin memilih keluar, Perlu adanya surat pengunduran diri yang dimana pemberitahuan kepada perusahaan khususnya atasan kita yang harus mengetahui status pengunduran kita saat akan mengundurkan diri dari perusahaan saat ini. Bagi beberapa orang mungkin masih belum tahu tentang format pengunduran diri yang baik.

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Sengaja kami buatkan artikel menarik untuk anda semua tentang Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang bisa anda jadikan bahan referensi saat akan mengundurkan diri dari perusahaan tempat kerja anda. Langsung saja disimak artikel berikut.

Contoh Surat Pengunduran Diri


Bogor, 01 Agustus 2017

Kepada, Yth
HRD Manager
PT. Maju Jaya
Jl. Pajajaran, No. 16
Bogor


Dengan Hormat

Melalui surat ini saya Sobari Muhammad bermaksud mengundurkan diri dari PT. Maju Jaya sebagai Marketing Manager, terhitung sejak tanggal (tgl__Bln__Thn__)

Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di perusahaan yang Bapak pimpin. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Maju Jaya apabila terdapat kesalahan yang saya lakukan selama bekerja

Saya berharap PT. Maju Jaya dapat terus berkembang dan mendapatkan yang terbaik


Hormat Saya


Sobari Muhammad

Nah,kini anda sudah tenang jika akan keluar dari perusahaan. Karena sudah mengetahui bagaimana cara membuat surat pengunduran diri kerja yang memang harus dibuat untuk memberitahukan status pengunduran kita secara baik dan benar. Semoga bermanfaat dan dapat menambah referensi, terima kasih telah berkunjung ke blog ini ya.

Powered by Blogger.